Gareth Bale Ingin Segera Meninggalkan Real Madrid

Gareth Bale Ingin Segera Meninggalkan Real Madrid

BERITA BOLA

Netbola.com – Pemain depan Real Madrid Gareth Bale “marah” dan “muak” pada raksasa Spanyol dan ingin meninggalkan klub, menurut Guillem Balague dari BBC Radio 5 Live.

Bale telah diatur untuk bergabung dengan klub Liga Super China Jiangsu Suning dengan kontrak tiga tahun di musim panas – menghasilkan £ 1 juta yang dilaporkan seminggu – tetapi Real membatalkan kesepakatan karena mereka menginginkan biaya transfer.

Pada bulan Juli, manajer Real Zinedine Zidane mengatakan “kami harap dia segera pergi”, sebuah komentar yang dijawab oleh agen Bale Jonathan Barnett: “Zidane memalukan – dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada seorang pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid.”

Bale telah memenangkan empat Liga Champions, satu gelar La Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub selama waktunya di Real, mencetak lebih dari 100 gol.

Setelah jatuhnya kepindahannya ke China, pemain internasional Wales berusia 30 tahun itu menarik diri dari pertandingan pra-musim di Munich – dipahami karena ia tidak dalam kondisi mental yang tepat untuk bermain.

Dia telah kembali ke tim Real musim ini, mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan saat mereka telah pindah ke puncak La Liga.

Tapi dia tidak masuk tim untuk pertandingan Liga Champions pekan lalu melawan Club Bruges, sebelum kembali ke starting line-up untuk menang 4-2 melawan Granada pada Sabtu.

“Gareth Bale sudah muak,” kata Balague. “Dia tidak bisa melakukan ini lagi. Pada saat dia mulai menonjol, tahu bahwa ketika dia memainkan pertandingan, kebugarannya akan dipertajam, dia tiba-tiba harus menonton pertandingan melawan Bruges di tribun. Tidak ada yang tahu mengapa.

“Dia marah, bingung. Ketika Zidane kembali ke klub, dia memutuskan dia tidak menginginkan Bale, tanpa ada yang menawarkan alasan yang jelas.

“Bale diberitahu bahwa Zidane, dengan siapa ia memiliki hubungan profesional, telah membuat keputusan tegas dan sedang mempersiapkan kepergiannya.

“Agennya, Jonathan Barnett, berangkat untuk menemukannya pilihan alternatif, tetapi Bale lebih suka – di depan segala kemungkinan lain – untuk tetap di klub.

“Apa yang tidak dipahami oleh orang Wales itu adalah mengapa pintu-pintu dibuka, dan kemudian mereka tidak membiarkannya pergi. Madrid setuju untuk tidak membebankan biaya transfer ke pihak China Jiangsu Suning, tetapi pada akhirnya mereka mundur karena mereka percaya bahwa orang Cina lain tim bersedia membayar sejumlah besar untuk James Rodriguez, sebuah rumor yang akhirnya menjadi salah.

“Bale telah bermain bagus dalam beberapa pekan terakhir – sebagian karena dia marah – sebagai tanggapan atas jarak dan dinginnya perlakuan pelatih, dan dia akhirnya memberontak pada situasinya.

“Dikatakan bahwa dia lebih menyukai golf daripada sepak bola, dan memang benar bahwa dia tidak menjalani profesi dengan intensitas orang lain, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Dia hanya meminta menit untuk dapat memberikan yang terbaik dan untuk dapat menawarkan gol kepada tim, sesuatu yang kurang.

“Meninggalkan dia keluar dari pertandingan melawan Bruges sulit dipahami, dan telah menjadi yang terakhir.

“Untuk pertama kalinya sejak dia tiba di Real Madrid pada musim panas 2013, pemain Wales itu ingin pergi. Dia merasa bahwa tidak adil apa yang sedang dilakukan dengannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *